Rabu, 16 September 2015

Cintaku Dikirim Lewat Paket

Saat perjalanan dibus Jakarta-Bandung  selama 2-3 jam perjalan , Perkenalkan saya JOMBLO Sejati dan Sering di sakiti nama saya ARUL  bukan ARIEL ya…saya ingin mengunjungi acara Kickfest di Gasibu tepatnya didepan Gedung Sate ikon Provinsi Jawa Barat,  acara Kickfest tersebut adalah acara rutin kumpulan outlet-outlet distro diseluruh Indonesia yang digagas oleh sekumpulan Anak muda kreatif, dan biasanya diadakan setiap tahun sekali ditiap kota-kota besar, dan diisi dengan stand-stand outlet distro yang unik-unik selain belanja cocok juga buat selfie dan foto-foto pastinya, dan  ga ketinggalan penampilan anak band local Bandung, jangan salah lho guys sekarang tuh Bandung atau biasa kita sebut Paris Van Java sudah jauh lebih nyaman, dari segi taman-taman yang tertata, system pemerintahan dan pengaduan masyarakat yang berbasis IT pokoknya tambah Ok deh buat w orang Jakarta.

saat gw cari-cari yang gw mau Jacket unik ternyata harus dipesan dulu soalnya stocknya abisss…. Yaaahhh sedikit kuciwa sih… tapi hati gw tenang and adem banget bisa berkenalan sama salah satu penjaga stand itu yang bilang PO aja ya pesanan Jacketnya… nanti saya kirim ya!!! Mikir mikir… matang boleh asal minta no Hp teteh ya…. (trik modus pendekatan next time qiqiqiqiqi) nah trus teteh kirimnya lewat paket apa? Saya mau yg biaya murah tapi bagus lho ga murahan juga?... tik tuk tik tak… jawabnya NCS aja… saya jawab NCS apaan tuh? Itu jasa pengiriman paket bagus dan murah dibanding yang lain… boleh deh… kenapa engga mba aja yg kirim ke hatiku gubrak….

Singkatnya setelah berkeliling Bandung menikmati wisata kulinernya dan wisata kota nan menarik… pulanglah saya ke Jakarta, setelah beberapa hari dikabari oleh teteh Marisa yang cantik itu… Kang pesanannya sudah saya Packing dan titip di NCS nanti kabari ya kalau sudah sampai… Jawaban saya ok saya tunggu… pokoknya awas ya kalau sampai lama dan nyasar, klo barang cepat sampai teteh Mau ga jadi Pacar saya modus penembakan pertama by phone qiqiqiqii…  klo ga sampai-sampai kita ga usah hubungan lgi… coz sya sudah rugi menunggu dan sudah ga mood saya pesan Jacket itu kan karena kamu bilang bisa PO aq pesan, dua hari kemudian datanglah kurir dengan berpakaian cukup rapih dan bermotor selamat Siang Pa Arul, siang Jawab saya nih pa kiriman Paket nya, dengan senangnya kiriman itu sampai dengan cepat ditangan saya, dan packingnya cukup rapih… trus saya Tanya NCS itu sudah lama ya Mas? Ko saya baru dengar namnya… sudah lama Pa 20 tahun… wih ternyata besar ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar